sa1
Loading ...

LAUNCH OF THE SALVATION ARMY CHURCH'S INTERNAL MAGAZINE "WARTA ANUGERAH"

LAUNCH OF THE SALVATION ARMY CHURCH'S INTERNAL MAGAZINE "WARTA ANUGERAH"

Pada hari ini, Kamis, 22 Desember 2022, Kantor Pusat Teritorial Gereja Bala Keselamatan  meluncurkan satu majalah baru yaitu majalah internal yang berjudul “Warta Anugerah”. Majalah ini merupakan majalah bulanan khusus untuk prajurit dan warga Gereja Bala Keselamatan. Dalam sambutannya, Komisioner Yusak Tampai mengatakan bahwa begitu banyak kisah anugerah Allah yang dinyatakan bagi teritori Indonesia yang perlu diceritakan (diwartakan, red.) kembali.

Maka panggilan dari pemimpin Bala Keselamatan melalui majalah ini adalah untuk setiap warga gereja menyambut majalah “Warta Anugerah” dengan perspektif yang semata-mata bercerita tentang Anugerah Allah. Sambutan dilanjutkan dengan penekanan tombol peluncuran yang dilakukan oleh Komisioner Yusak Tampai dengan didampingi oleh Komisioner Widiawati Tampai dan  Lt. Kolonel Hosea Makagiantang.  Setelah dilaksanakan peluncuran majalah ini,  Komisioner Widiawati Tampai selaku Pemimpin Pelayanan Wanita Teritori, menaikan doa syukur atas diluncurkannya majalah ini. Di dalam doanya, Komisioner memohon kepada Tuhan agar majalah Warta Anugerah dipakai Tuhan untuk memberkati banyak orang. 

Acara peluncuran diakhiri dengan pemberian Majalah “Warta Anugerah” edisi perdana – Januari 2023 kepada para Sekretaris Bidang, yaitu Sekretaris Bidang Program (yang pada pelaksanaan diwakili oleh  Mayor Murgiati Yudi, Sekretaris Sosial), Lt. Kolonel Erik Kape – Sekretaris Bidang Bisnis, Lt. Kolonel Risma Uli Manurung – Sekretaris Bidang Personel serta Lt. Kolonel I Made Sadia Lempid – Sekretaris Bidang Sumber Daya Misi. 

Lt. Kolonel I Made Sadia Lempid berharap bahwa majalah Warta Anugerah dapat menjadi sarana untuk menyaksikan anugerah Tuhan setiap hari, menjadi sumber pengajaran untuk mengenal lebih dalam lagi pelayanan Bala Keselamatan serta menjadi berkat bagi seluruh warga gereja Bala Keselamatan.

Mayor Hanny Tuhumury selaku Sekretaris Literatur menyampaikan Puji Tuhan atas diluncurkannya majalah Warta Anugerah. Ia bersyukur bahwa Majalah Warta Anugerah adalah majalah “dari kita – untuk kita” dimana setiap warga Gereja akan diperkaya wawasan rohani yang kontekstual dalam membina kerohanian para prajurit  karena menyajikan topik-topik yang komprehensif dan relevan sebab ditulis oleh para opsir dan prajurit. Silakan klik disini untuk membaca Majalah Warta Anugerah edisi perdana, bulan Januari 2023 atau melihat penyiaran acara peluncuran  majalah Warta Anugerah.

 

Haleluya.

 

Laporan: Tim Digital Komunikasi Teritori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_US